Share

Gagal Dongkrak Performa, Pelatih Knicks Dipecat

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 43 1308398 gagal-dongkrak-performa-pelatih-knicks-dipecat-jWvzMnSVsJ.jpg Darek Fisher. (Foto: AFP)
A A A

NEW YORK – Pelatih New York Knicks, Derek Fisher resmi didepak dari posisinya setelah gagal mendongkrak performa timnya di babak reguler NBA musim ini. Fisher dipecat setelah Knicks dipermalukan Denver Nuggets 96-101 di Madison Square Garden.

Kekalahan yang diterima Knicks merupakan yang kelima kali secara beruntun dari 10 laga terakhir. Hasil buruk tersebut membuatnya terancam gagal ke playoff setelah hanya menempati posisi 12 klasemen wilayah timur dengan catatan 23 menang dan 31 kalah.

Melalui presiden New York Knicks, Phil Jackson menyatakan bahwa ia merombak timnya untuk melakukan perubahan. Alhasil, kini mereka harus mengubah strategi mereka pada awal tahun ini.

“Ini saatnya bagi kami untuk membuat perubahan, dengan mengubah tim ini untuk bergerak maju sertra meraih beberapa kemenangan. Kami akan memulainya di awal tahun ini,” kata Phil Jackson dilansir ESPN, Rabu (10/2/2016).

Setelah memecat Fisher, Knicks menunjuk asisten pelatih Kurt Rambis sebagai pelatih interim sementara. Ia memiliki pengalaman sebagai juru taktik Minnesota Timberwolves pada 2009-2010.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini