Share

Asisten Pelatih Warriors Dibidik Lakers dan Knicks

Rully Fauzi, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 36 1309180 asisten-pelatih-warriors-dibidik-lakers-dan-knicks-pLPbFsuP1l.jpg foto: Fox Sports
A A A

OAKLAND – Tak diragukan lagi kalau Los Angeles Lakers dan New York Knicks merupakan dua tim besar dengan sisi historis yang luar biasa di NBA. Sayang, dalam beberapa tahun terakhir performa kedua tim sangat menukik tajam. Pada musim lalu, kedua tim bahkan bisa dibilang sebagai tim terburuk di wilayah masing-masing.

Knicks musim ini sudah memecat pelatih mereka Derek Fisher. Sementara Lakers yang kini tengah terpuruk di posisi buncit klasemen Wilayah Barat diyakini takkan mempertahankan Byron Scott untuk jangka panjang. Apalagi, Scott juga gagal memaksimalkan rookie-rookie Lakers yang sebenarnya punya potensi istimewa.

Kini, seperti dikabarkan Slam, Kamis (11/2/2016). asisten pelatih Golden State Warriors yang juga mantan pemain Lakers, Luke Walton, tengah diincar kedua tim tersebut.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu saat pelatih kepala Warriors, Steve Kerr, tak bisa memimpin tim karena mengalami sakit, Walton secara istimewa mampu membuat Stephen Curry dan kolega sangat superior. Pria 35 tahun itu total membuat rekor 39-4. Tak ayal kalau Walton dianggap memiliki potensi dan bakat menjadi pelatih kepala, tak hanya sekadar orang nomor dua.

Meski demikian, Walton diyakini masih akan terus mendampingi head coach Warriors , Steve Kerr di sisa musim ini. Jika benar pindah musim depan, menarik memang menanti tim mana yang akan jadi pelabuhan anyar Walton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini