Share

Bintang Bulls Absen di All-Star (Lagi)

Rully Fauzi, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 03:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 36 1309183 bintang-bulls-absen-di-all-star-lagi-ui9eRUs7Cg.jpg foto: USA Today
A A A

CHICAGO – Nahas, itulah nasib ace Chicago Bulls, Jimmy Butler. Sang small forward boleh jadi merupakan andalan utama Bulls dalam beberapa tahun terakhir. Ya, bahkan lebih krusial dari Derrick Rose. Namun sayang, ceritanya berbeda jika bicara keterlibatan Butler dengan tim All-Star.

Setelah terpilih menjadi salah satu bagian dari Tim All-Star Wilayah Timur – meskipun bukan sebagai starter, Butler dipastikan tak akan ambil bagian di perhelatan istimewa yang akan digelar akhir pekan ini tersebut. Seperti dilaporkan laman resmi NBA, Kamis (11/2/2016), pemain berusia 26 tahun tersebut mengalami cedera lutut dan harus absen selama satu bulan.

Well, ini tentu bak dejavu bagi Butler. Pasalnya, tahun lalu Butler juga dibekap cedera hingga gagal tampil di All-Star.

Dengan cederanya Butler, Komisioner NBA, Adam Silver, pun pemain Bulls lainnya yang juga langganan All-Star, Pau Gasol, sebagai pengganti. Performa Gasol sendiri musim ini terbilang cukup baik. Dia membuat rataan 17 poin, 10,9 rebounds, 3,3 assists, dan dua blok bersama Bulls.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini