Share

Kawhi Leonard Selamatkan Wajah Spurs di Tandang

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 36 1309551 kawhi-leonard-selamatkan-wajah-spurs-di-tandang-9XdaZ5mLJA.jpg Kawhi Leonard (Foto: AFP)
A A A

ORLANDO – Pertandingan seru tersaji saat San Antonio Spurs kontra Orlando Magic. Tim asuhan Gregg Popovich tersebut terbang ke Orlando dengan dibayangi rekor tidak bagus selama bermain tandang.

Terbukti akhirnya Spurs harus kesusahan dalam menghadapi pertandingan melawan Magic. Pada kuarter pertama, berhasil unggul dengan mencetak 29 poin sementara Magic hanya mampu mencatatkan 23 poin.

Namun keunggulan tersebut tidak terulang pada kuarter kedua dan ketiga. Pada kuarter kedua Spurs hanya mampu mencatatkan 21 poin sementara Magic mampu mencatatkan 28 poin. Sama dengan kuarter kedua, Magic berhasil mencetak 28 poin pada kuarter ketiga sementara Spurs hanya mencatatkan 17 poin.

Pertandingan yang menegangkan terjadi satu menit menjelang laga berakhir. Saat itu San Antonio mengoleksi 92 poin sementara Magic mencatatkan 93 poin. Tidak ingin timnya ketinggalan, LaMarcus Aldridge melakukan lemparan dua angka dan membuat Spurs unggul 94-93.

Tidak berhenti di situ, sembilan detik kemudian Spurs mendapatkan kesempatan untuk melakukan free throw. Kawhi Leonard yang dipercaya pelatih sukses memasukan bola dan membuat Spurs kembali menjauh dengan skor 96-93.

Saat pertandingan menyisakan 13 detik, Spurs seolah-olah akan pulang ke San Antonio dengan kemenangan. Namun pemain Magic, Evan Fournier melakukan lemparan tiga angka yang membuat skor imbang menjadi 96-96. Beruntung Leonard kembali mencatatkan poin saat pertandingan menyisakan waktu 0,9 detik. Hasil tersebut membuat Spurs unggul dengan skor akhir 98-96.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini