Share

Cleveland Kalahkan Lakers, Love Cedera Bahu

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 36 1309627 cleveland-kalahkan-lakers-love-cedera-bahu-nIO91FqhEm.jpg Los Angeles Lakers vs Cleveland Cavaliers (Foto: AFP)
A A A

CLEVELAND – Cleveland Cavaliers berhasil memenangkan pertandingan kandang kontra Los Angels Lakers pada hari ini, Kamis 11 Februari. Di laga yang ditonton 20 ribu orang tersebut, LeBron James dan Kobe Bryant menjadi bintang lapangan setelah berpelukan akrab, mengingat itu adalah pertandingan terakhir Bryant di Cleveland.

Lakers bertamu ke kandang Cleveland dengan catatan buruk. Mereka harus menelan dua kekalahan beruntun sebelum pertandingan tersebut terjadi. Sementara Cleveland menghadapi Lakers dengan rekor dua pertandingan tanpa kekalahan.

Cleveland sudah menunjukkan permainan menyerang pada kuarter I. Terbukti mereka berhasil unggul 10 poin dari Lakers yang hanya mencatatkan 25 poin. Sementara pada kuarter II, Cavs mencatatkan 29 poin atau unggul tujuh angka dari Lakers.

Lakers baru bisa memberikan perlawanan pada kuarter IV. Saat itu Kobe Bryant dan kawan-kawan berhasil mencatatkan 37 poin, sementara Cavs hanya mampu mencatatkan 27 poin. Hasil tersebut membuat Cavs unggul dengan hasil akhir 120-111.

Pada pertandingan itu pemain andalan Cleveland Cavaliers, Kevin Love, harus menderita cedera bahu di kuarter II. Pebasket berusia 27 tahun tersebut bertabrakan dengan Kobe Bryant saat ingin mencetak angka. Akibatnya, Love tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus keluar lapangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini