Share

Bulls Telan Kekalahan Keempat secara Beruntun

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 36 1309628 bulls-telan-kekalahan-keempat-secara-beruntun-KbobrrfVJ3.jpg Chicago Bulls vs Atlanta Hawks (Foto: AFP)
A A A

CHICAGO – Atlanta Hawks tampil sebagai tamu menyeramkan bagi Chicago Bulls pada hari ini, Kamis 11 Februari. Di pertandingan tersebut, Hawks berhasil menang dengan skor 113-90. Kekalahan dari Hawks membuat Bulls meraih kekalahan keempat secara beruntun pada musim ini.

Hasil mengecewakan tersebut bukan hanya merusak rekor Bulls, tetapi juga mengancam mereka melaju ke babak playoff NBA musim ini. Saat ini Bulls berada di posisi tujuh klasemen sementara wilayah timur. Mereka memiliki koleksi kemenangan sama dengan Charlotte Hornets yang berada di posisi delapan namun Hornets berada di posisi delapan karena telah menelan 26 kekalahan.

Selain berpotensi disalip oleh Charlotte, Bulls juga berpeluang disalip oleh Detroit Pistons yang juga mengoleksi 27 kemenangan. Jika hal tersebut terjadi maka Bulls benar-benar apes karena harus keluar dari babak playoff.

Bulls terlihat menjanjikan pada kuarter I ketika mereka berhasil unggul satu poin dengan mencatatkan 29 poin. Namun, petaka datang pada tiga kuarter berikutnya karena mereka selalu kalah dalam mencatatkan angka.

Pebasket veteran asal Spanyol, Paul Gasol, berhasil mencatatkan poin terbanyak untuk Bulls dengan torehan 20 poin. Sementara Dennis Schroder menjadi pencatat poin terbanyak untuk Hawks dengan catatan 18 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini