Share

Pelatih Spurs Akui Timnya Hanya Beruntung

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 36 1309733 pelatih-spurs-akui-timnya-hanya-beruntung-wG4fZWmSk5.jpg Gregg Popovich (Foto: AFP)
A A A

ORLANDO – San Antonio Spurs berhasil meraih kemenangan di pertandingan tandang melawan Orlando Magic dengan skor tipis 98-96. Pada pertandingan yang digelar Kamis 11 Februari itu, San Antonio Spurs harus menunggu sampai detik-detik terakhir untuk mendapat kemenangan.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Spurs yang dikenal sangat arogan yakni Gregg Popovich angkat bicara. Menurutnya, para pemain Spurs sangat beruntung karena bisa meraih kemenangan. Ia bahkan mengatakan timnya bisa saja mengalami kekalahan pada pertandingan tersebut.

“Kami hanya beruntung. Ada masa-masa menurun pada pertandingan tersebut, dan sayangnya kami tidak bisa merespons hal tersebut dengan cepat,” ujar Popovich, seperti diberitakan laman resmi NBA, Kamis (11/2/2016).

Hal tersebut rupanya juga mendapat perhatian khusus dari pemain Spurs, Khawi Leonard. Menurutnya, para pemain Spurs melewatkan beberapa kesempatan yang bisa berbuah menjadi poin. Beruntung pada menit-menit akhir mereka berhasil menang.

“Kami selalu bangga dengan peramainan kami. Pada pertandingan tersebut kami terus menyerang dan untungnya segala sesuatu beralih kepada kami,” tandas pemain yang mencetak 29 poin pada pertandingan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini