Share

Manor Menggantung Lagi Kepastian Rio Masuk F1

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 37 1309594 manor-menggantung-lagi-kepastian-rio-masuk-f1-MY8Cxy4LIM.jpg Rio Haryanto. (Foto: Antara/Widodo S. Jusuf)
A A A

JAKARTA - Pembalap muda Indonesia, Rio Haryanto, berpeluang meningkatkan kariernya sebagai pilot di Formula One (F1). Pria berusia 23 tahun itu mendapatkan tawaran jadi salah satu pembalap di tim Manor Racing.

Namun keinginan Rio untuk tampil di F1 menemui kendala. Sebab, uang mahar yang diminta oleh pihak Manor masih belum juga dapat diselesaikan oleh pihak pemerintah, dalam hal ini Menpora Imam Nahrawi.

Padahal batas akhir waktu pembayaraan itu sudah berakhir pada pekan lalu. Melihat situasi itu lantas membuat pihak pemerintah mengadakan pertemuan dengan tim Manor yang diwakili oleh Managing Director-nya, Abdulla Boulsien.

Dalam pertemuan itu, Manor bersedia memberikan waktu kepada Rio mau pun Menpora untuk segera menyelesaikan segala kekurangan.

"Tim Manor masih menunggu saya untuk tetap berada di tim mereka dan menjadi salah satu pembalap mereka di Formula One tahun ini," ujar Rio dalam konferensi pers di kantor Menpora, Kamis (11/2/2016).

"Mereka mengatakan kepada saya mau pun Pak Menteri untuk tetap melakukan segala usaha membawa saya jadi pembalap tim Manor. Mereka memberikan waktu hingga minggu pekan depan ," tuntas pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini