Share

Menpora pun Tak Bisa Menjamin Masa Depan Rio

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 37 1309603 menpora-pun-tak-bisa-menjamin-masa-depan-rio-zbFSLQJA5o.jpg Rio Haryanto. (Foto: Okezone/Heru Haryono)
A A A

JAKARTA - Kepastian Rio Haryanto menjadi salah satu pembalap Manor di balap Formula One (F1) musim 2016 masih menjadi tanda tanya besar. Hingga saat ini masih belum ada jawaban kepastian dari pihak Manor mau pun pemerintah dalam hal ini Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi, apakah Rio bisa balapan di F1.

Meski begitu Menpora menegaskan bahwa pihak Manor masih sabar menanti agar Rio benar-benar bisa membalap di F1 musim ini. Bahkan secara khusus, pihak Manor memberikan pujian kepada bakat membalap dari Rio.

"Pemerintah sangat berterimakasih kepada pihak Manor yang sudah melakukan kunjungan ke sini. Selain itu, mereka juga sangat mendukung agar Rio tetap membalap di Formula One," ujar Imam saat ditemui di kantor Menpora, Kamis (11/2/2016).

"Akan tetapi, untuk saat ini kami belum dapat memastikan mengenai kelanjutan peluang Rio bersama tim Manor. Yang jelas kita semua masih berdoa agar Rio tetap berada di tim Manor," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini