Share

Keyakinan Rio Bisa Menembus Balap F1

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 37 1309633 keyakinan-rio-bisa-menembus-balap-f1-dKW3xJZviV.jpg Rio Haryanto. (Foto: Antara/Muhammad Adimaja)
A A A

JAKARTA - Pembalap muda Indonesia, Rio Haryanto, masih memiliki kans besar untuk jadi pembalap Manor dan tampil di Formula One (F1) musim 2016. Terlebih dengan kedatangan Managing Director Manor, Abulla Boulsien, membuat kesempatan Rio tampil bersama Manor tetap terjaga. Meski pun pihak Manor sudah meresmikan satu pembalap mereka, yakni Pascal Warhlein.

"Saya masih sangat yakin akan menjadi pembalap tim Manor. Terlebih dengan kedatangan Mr. Abulla membuat peluang itu kian terjaga," ujar Rio saat ditemui di kantor Kemepora, Kamis (11/2/2016).

Selain itu, Rio juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk pihak yang sudah memberikan bantuan kepadanya.

"Saya sangat merasa beruntung saat ini karena telah mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah dan seluruh elemen masyrakat Indonesia. Kini saya berharap kami mendpatkan kabar yang baik mengenai hal ini," imbuh pembalap berusia 23 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini