Share

Espargaro Puji Kemajuan Suzuki

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 38 1309179 espargaro-puji-kemajuan-suzuki-eemAfqY9Yh.jpg Espargaro puas dengan performa motornya. (Foto:MotoGP.com)
A A A

SELANGOR Rider Suzuki, Aleix Espargaro, memuji kemajuan motornya saat tes pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Espargaro menyebutkan, perpindahan gear box pada motornya sudah mengalami kemajuan dari musim lalu.

Masalah pada gear box memang kerap menjadi masalah bagi Suzuki di musim lalu. Kurang cepatnya perindahan pada gear box disinyalir menjadi faktor utama pabrikan asal Jepang itu gagal bersaing dengan pabrikan lain.

“Kami masih harus perlu bekerja untuk lebih baik, karena kami memiliki beberapa masalah. Tetapi potensi itu sangat tinggi,” kata Espargaro, seperti dikutip dari Motorsport, Kamis (11/2016).

“Perbedaan antara kecepatan perpindahan gear box sangat besar. Kecepatan perpindahan gear box sangat luar biasa, sensasi saat pertama keluar dari pit sangat fantastis,” tambahnya.

Rider asal Spanyol itu pun mengaku tidak sabar menatap sesi uji coba kedua yang akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia pada 17-19 Februari 2016. Espargaro berharap bisa menampilkan performa yang lebih baik dan memberikan tim hasil yang memuaskan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini