Share

Lorenzo Tertekan Hadapi Musim 2016

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 38 1309399 lorenzo-tertekan-hadapi-musim-2016-1772ko9RBN.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)
A A A

LESMO – Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, menghadapi musim 2016 dengan rasa optimis. Meski begitu, ia juga tetap merasa tertekan menjelang berlangsungnya balapan. Lorenzo mengungkapkan, gelar juara membuat dirinya merasa tertekan.

“Musim mendatang akan sangat membuat saya frustrasi, karena saya berusaha tidak kalah setelah menjadi juara,” ujar Lorenzo, seperti diberitakan Motorsport, Kamis (11/2/2016).

Namun, ia yakin gelar juaranya tidak akan lepas dengan mudah pada balapan musim mendatang. Hal itu terjadi karena Yamaha telah bekerja keras memperbaiki mesin agar bisa digunakan secara maksimal di musim 2016.

“Pada musim lalu saya berhasil menang dengan jarak yang besar dalam beberapa pertandingan. Selain itu, musim ini para teknisi bekerja dengan baik,” tambah pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

Penyataan Lorenzo tersebut tampaknya tidak salah. Terbukti pada sesi uji coba di Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu, X-Fuera berhasil mencatatkan hasil positif karena Yamaha bisa memberikan perlawanan kepada pesaing terdekatnya Honda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini