Share

Jack Miller Siap Ikuti Uji Coba di Phillip Island

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 38 1310018 jack-miller-siap-ikuti-uji-coba-di-phillip-island-A718RaVBus.jpg foto: MotoGP.com
A A A

BRUSSELS – Tim Marc VDS Honda akhirnya mengonfirmasi kalau Jack Miller akan kembali turun lintasan bersama sang tandem, Esteve Rabat dalam uji coba pramusim MotoGP kedua yang bakal digelar di ‘rumah’ Miller, yakni Sirkuit Phillip Island, Australia. Sesi uji coba ini akan dihelat 17-19 Februari 2016.

Seperti diketahui, Miller terpaksa absen dalam uji coba pramusim di Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu setelah mengalami retak tulang tibia dan fibula kaki kanan. Ini diakibatkan kecelakaan dalam latihan motocross di Spanyol.

Tim dokter pun menyatakan kalau rider 21 tahun berjuluk ‘The Next Casey Stoner’ ini sudah cukup fit untuk menjajal aspal Phillip Island usai menjalani rehabilitasi secara intensif.

Berikut pernyataan resmi Jack Miller yang dimuat laman resmi Marc VDS, Jumat (12/2/2016)

Saya sudah tak sabar kembali mengendarai motor setelah rehat panjang dan saya rasa kami tak bisa memilih sirkuit yang lebih baik ketimbang Phillip Island untuk kembali bila mengingat kondisi fisik saya. Hanya dengan empat tikungan ke kanan, ini berarti saya tak perlu bekerja terlalu keras dengan kaki saya yang cedera, meski uji coba ini akan tetap berat.”

“Saya sudah berlatih keras di Australia dan bekerja dengan fisioterapis lokal untuk mengurangi pembengkakan pada kaki, agar saya dapat bergerak lebih bebas di atas motor. Saya ingin menjalani beberapa lap di atas motor kami, berusaha nyaman dengan elektronik baru, dan melihat seberapa jauh peningkatan ban sejak Valencia.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini