Share

Target Rider Yamaha Musim Ini

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 05:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 38 1310029 target-rider-yamaha-musim-ini-YfVRXZmNur.jpg Bradley Smith ingin bertarung dengan lima rider teratas di MotoGP 2016 (Foto: AFP)
A A A

OXFORD – Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith meraih pencapaian hebat musim lalu di MotoGP 2015 dengan menduduki peringkat enam klasemen pembalap. Salah satu hasil terbaik diraih rider asal Inggris itu di San Marino, di mana ia menempati posisi kedua di bawah Marc Marquez, dan di atas Scott Redding.

Berbekal pencapaian tersebut. Pembalap berusia 25 tahun mencoba untuk mengulanginya kembali di MotoGP 2016. Smith juga ingin mengulang performa stabilnya tersebut.

“Target saya untuk mencoba dan finis di peringkat enam lagi seperti yang saya lakukan tahun lalu. Saya tidak berpikir saya harus mengincar yang lebih lagi. Musim lalu luar biasa hebat, jadi jika saya bisa mengimbangi performa itu, maka itu hebat,” ujar Smith di laman resmi MotoGP, Jumat (12/2/2016).

Selain menargetkan tempat keenam di klasemen pembalap musim ini. Pria kelahiran Oxford, Inggris itu juga ingin memangkas jarak dengan rider lima besar dan coba kembali memijaki podium.

“Saya ingi memangkas jarak dan bertarung lebih baik lagi dengan rider lima besar ketimbang tahun lalu, karena saya merasa sendirian selalu berada di peringkat enam. Jadi jika saya bisa bertarung dengan lima besar, maka itu akan hebat,” imbuh Smith.

“Dan jika saya bisa mencuri kesempatan menempati tahun ini, maka hal itu akan sangat hebat,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(arp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini