Share

Dua Wakil Indonesia Tumbang dari Thailand

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 40 1309763 dua-wakil-indonesia-tumbang-dari-thailand-5mc1pvGZch.jpg Dinar Dyah Ayustine (Foto: PBSI)
A A A

BANGKOK – Harapan Indonesia di ajang Thailand Masters harus reda. Itu terjadi karena Irfan Fadhilah Weni Anggarini harus menelan kekalahan dari Bodin Issara dan Savitree Amitrapai dengan dua set langsung 21-14, 21-9.

Baik pada set pertama dan set kedua, kedua pasangan Thailand tersebut memang tidak terkejar. Sementara itu wakil Indonesia hanya mampu bertahan tanpa mampu memberikan perlawanan berarti untuk pasangan Thailand.

Sementara itu pada tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine harus menghadapi unggulan keenam, Busana Ongbumrungphan. Pertandingan tersebut memang sudah terlihat timpang sejak awal set pertama. Terbukti Dinar Dyah Ayustine harus menutup set pertama dengan skor 21-5. Sementara itu, pada set kedua, Dinar Dyah sempat memberikan perlawanan.

Pebulutangkis peringkat 101 dunia tersebut sempat unggul di awal set kedua. Ia juga sempat memimpin sampai perolehan skor menjadi 10-8. Namun akhirnya Ongbumrungphan juga berhasil membalikkan keadaan. Pertandingan pun akhirnya berhasil dengan skor 21-18.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini