Share

Pacquiao Tetap Latihan di Valentine's Day

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 43 1309187 pacquiao-tetap-latihan-di-valentine-s-day-ZRbXTcbK99.jpg Manny Pacquiao (Foto: Reuters)
A A A

MANILA – Manny Pacquiao segera melakukan pemusatan latihan jelang pertarungan terakhirnya melawan Timothy Bradley pada 9 April 2016. Petinju kebanggaan rakyat Filipina tersebut bahkan tetap latihan di Valentine’s Day.

Pelatih Pacquiao, Freddie Roach, segera terbang ke Filipina untuk memulai penggemblengan sang petarung. Kontra Timothy akan menjadi pertarungan pertama petinju berjuluk Pacman tersebut setelah kalah dalam ‘Fight of the Century’ melawan Floyd Mayweather Jr pada Mei 2015.

Pacquiao pun akan mengekor jejak Mayweather yakni pensiun setelah laga melawan Bradley di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat. Bedanya dengan The Pretty Boy –julukan Mayweather, usai gantung sarung tinju Pacquiao akan memfokuskan diri di dunia politik.

Kendati akan melakoni pertarungan pamungkas dalam karier, Pacquiao takkan setengah-setengah. Hal itu bisa dilihat dari pemilihan lawan yakni Bradley. Penasihat The Fighting Congressman –julukan lain Pacquiao, Michael Koncz, membeberkan kliennya sangat serius mempersiapkan laga ini.

“Freddie Roach akan tiba di General Santos pada 14 Februari untuk memimpin latihan Manny, dan mengevaluasi kondisi bertarungnya. Kami semua percaya diri bahwa Manny akan memenangi laga itu,” papar Koncz, seperti dikutip Manila Times, Kamis (11/2/2016).

“Kami selalu memiliki kepercayaan terhadap kemampuan Manny. Kami akan mempersiapkan diri dengan ketat. Kami memang selalu disiplin soal latihan Manny,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini