Share

Mantan Rekan Kobe Bryant Iri di Acara Perpisahan

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 36 1310808 mantan-rekan-kobe-bryant-iri-di-acara-perpisahan-b7i6zZTBIh.jpg Shaquille O'Neil dan Kobe Bryant. (Foto: AXS)
A A A

LOS ANGELES – Legenda NBA, Shaquille O’Neal, mengaku iri menyaksikan salam perpisahan mantan rekan setimnya di LA Lakers, Kobe Bryant dari kejauhan. Sebab, O’Neal mengakhiri kariernya dengan cedera yang dialaminya pada 2011.

Pria yang memiliki tinggi 216 sentimeter tersebut sempat mengimpikan cara pensiun yang berkesan dengan membuat beberapa tur untuk penggemarnya. Sayang, cedera otot Achilles membuat impiannya buyar.

Namun O’Neill menambahkan, bahwa ia mengaku memuji langkah yang dilakukan Bryant. Pasalnya, mantan rekannya tersebut melakukan penutupan kariernya dengan cara luar biasa.  

“Saya berharap pernah punya Shaq tur. Pasti saya tahu itu sangat menyenangkan. Saya akan punya banyak hadiah,” ungkap O’Neal mengutip dari NBA, Jumat (12/2/2016).

“Tahun ini adalah semua tentang tur Bryant. Ia menunjukkan kewajibannya pada penggemar, dengan memberikan satu kesempatan melihatnya bermain sebelum pensiun. Saya sangat memuji langkahnya itu,” tuntas pria berusia 43 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini