Share

Pembalap Manor Ingin Rekan yang Hebat

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 37 1310124 pembalap-manor-ingin-rekan-yang-hebat-DldJNc4oW8.jpg Lucas Wehrnlein. (Foto:AFP/Patrick Stollarz)
A A A

BANBURY – Pembalap Tim Manor, Pascal Wehrlein, mengatakan ingin rekan yang hebat untuk mendampinginya mengarungi balapan Formula One (F1) musim 2016. Manor memang masih menyisakan satu slot untuk line up musim ini.

Ada beberapa nama yang menjadi kandidat kuat untuk mengisi satu slot tersebut. Di antaranya yakni Alexander Rossi dan Will Steven yang memang sudah menjadi pembalap Manor di musim lalu, serta pembalap asal Indonesia yakni Rio Haryanto.

“Saya harap satu tempat lagi akan diisi oleh pembalap yang hebat jadi kami bisa saling membantu satu sama lain. Tapi yang paling utama bagi saya adalah fokus untuk diri sendiri,” ucap Werhlein, seperti dilansir dari GP Update, Jumat (12/2/2016).

Alexander Rossi menjadi bagian dari Manor untuk lima seri terakhir. Namun pembalap berusia 24 tahun itu masih belum bisa bersaing di urutan 10 besar. Prestasi terbaik Rossi hanya mampu finis di urutan ke-12 pada GP Amerika.

Serupa dengan Rossi, Will Steven juga masih sulit untuk bersaing dengan pembalap-pembalap kenamaan F1. Dari 19 seri yang diikuiti, prestasi terbaik Steven hanya mampu finis di urutan ke-13 yakni pada GP Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini