Share

Harapan Rider Satelit pada MotoGP 2017

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 38 1310136 harapan-rider-satelit-pada-motogp-2017-AxZgVksITI.jpg Bradley Smith. (Foto:Reuters)
A A A

BORMES-LES-MIMOSAS Rider Tim Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, berharap dapat bergabung dengan tim pabrikan untuk musim balap 2017. Hampir seluruh pembalap yang menghuni tim pabrikan belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak.

Namun, langkah Smith untuk bergabung bersama tim pabrikan tidaklah mudah. Pembalap asal Inggris tersebut harus tampil bagus minimal di empat seri pembuka musim ini.

Jika Smith mampu tampil mengesankan, bukan tidak mungkin ia akan mendapat sodoran kontrak dan membela tim pabrikan. Sebab nama-nama tenar seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, serta Marc Marquez belum memutuskan apakah akan melanjutkan dengan timnya saat ini atau tidak.

“Saya pikir kontrak Valentino (Rossi), Jorge (Lorenzo), dan Marc (Marquez) memiliki banyak formalitas yang harus diselesaikan dan dengan dua atau tiga kursi sudah terisi. Hal itu berarti hanya akan menyisakan satu atau dua pembalap. Saya berharap dapat menjadi bagian (tim pabrikan),” cetus Smith, seperti dilansir situs resmi MotoGP, Jumat (12/2/2016).

“Empat balapan pertama akan menjadi kesempatan bagus untuk membuktikan potensi saya dan saya akan mengambil kesempatan ini dengan dua tangan dan akan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini