Share

The Baby Alien Tak Sabar Kunjungi Indonesia

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 38 1310327 the-baby-alien-tak-sabar-kunjungi-indonesia-TfQ2TX3xbz.jpg Marc Marquez. (Foto: Marc Marquez)
A A A

JAKARTA – Jelang melakukan uji coba kedua pada 17-19 Februari di Sirkuit Phillip Island, Australia, pembalap Tim Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa dikabarkan akan tiba ke Indonesia pada akhir pekan ini. Bahkan mantan juara dunia MotoGP, Marquez, menyatakan tak sabar menuju Tanah Air.

Melalui akun Twitter pribadinya, The Baby Alien mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya berada di sebuah pesawat. Gambar tersebut menjelaskan Marquez dalam perjalanan menuju Indonesia.

“Destinasi berikutnya, Jakarta! #Indonesia,” cuit Marquez melalui akun pribadinya @marcmarquez93, Jumat (12/2/2016).

Kedua pembalap asal Spanyol itu memang dijadwalkan bertemu penggemar pada 14 Februari 2016 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Adapun kunjungan tersebut dipersembahkan khusus bagi pencinta motor Honda, sesi meet and greet dilakukan agar penggemar bisa langsung bertemu dengan Marquez dan Pedrosa.

Namun yang pasti, kehadiran Marquez dan Pedrosa ke Tanah Air akan mengobati rasa rindu para penggemar. Keduanya pernah berkunjung ke Indonesia pada Oktober 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini