Share

Riders Ducati Laris Manis di Bursa Transfer MotoGP

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 38 1310531 riders-ducati-laris-manis-di-bursa-transfer-motogp-hedirglbzK.jpg Duo Ducati diperebutkan tim Movistar Yamaha dan Repsol Honda. (Foto: MotoGP)
A A A

BOLOGNA – Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti, mengatakan pihak Movistar Yamaha dan Repsol Honda melirik dua pembalap mereka, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Sebab, kontrak kedua rider motor pabrikan asal Italia tersebut selesai pada akhir musim balap MotoGP 2016.

Bursa transfer para pembalap ramai diperbincangkan pecinta olahraga MotoGP. Bahkan beberapa isu menyebutkan, dua pembalap Ducati menjadi bidikan tim besar.

“Sebenarnya lucu untuk berbicara tentang bursa transfer setelah tes perdana musim ini. Namun tahun ini menjadi tak biasa karena pembalap papan atas, termasuk rider kami, memasuki batas akhir kontraknya,” ungkap Ciabatti mengutip dari GPOne, Jumat (12/2/2016).

“Yamaha dan Honda mencoba mempertanyakan status keduanya, dan jelas kami saat ini senang memiliki keduanya,” timpal pria asal Italia tersebut.     

Selama tiga tahun bersama Ducati, kedua pembalap asal Italia tersebut bisa menembus posisi lima besar pada akhir musim balapan. Dovizioso di 2014 sedangkan Ianone pada 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini