Share

Marquez Kini Menjauhi Rekanan Bisnis Rossi

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 38 1310672 marquez-kini-menjauhi-rekanan-bisnis-rossi-JHRAr0Cfpg.jpg Aldo Drudi. (Foto: Otomotifzone)
A A A

CERVERA – Setelah AC Management selaku agensi hak citra pembalap Repsol Honda, Marc dan Alex Marquez resmi mengeluarkan penyataan perpisahan dengan perusahaan apparel The Doctor, kini giliran Aldo Drudi, sang desainer helmnya menjadi korban sakit hati The Baby Alien.

Insiden yang terjadi pada MotoGP 2015, saat Marquez ditendang rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi di Sirkuit Sepang, Malaysia menjadi alasan The Baby Alien untuk menjauhkan dirinya dari beberapa rekan bisnis VR46.

Menurut laporan Diariogol, Jumat (12/2/2016), Marquez tak lagi percaya pada Drudi sebagai desainer helmnya pada musim ini. Keputusan itu berselang beberapa hari setelah pembalap berusia 22 tahun itu mengakhiri hubungan bisnis dengan perusahaan apparel Rossi VR46 Racing, S.r.l.

Drudi diketahui sangat membela The Doctor ketika kejadian yang terjadi di Negeri Jiran. Bahkan Drudi pernah berujar jika dirinya mempunyai masalah dengan Marquez setelah konflik tersebut muncul ke permukaan.

“Saya punya beberapa masalah dengan Marquez,” singkat Drudi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini