Share

Selain Rossi-Lorenzo, Rider Ini Juga Kecundangi Marquez

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 38 1310927 selain-rossi-lorenzo-rider-ini-juga-kecundangi-marquez-7MzlMLU1yS.jpg Marc Marquez (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)
A A A

NEW YORK – Bisa mengalahkan pembalap MotoGP di atas trek mungkin menjadi hal yang sulit. Namun, untuk seorang Brad Baker, hal itu tampak mudah. Pada sebuah ajang balap bernama Superstigio pada akhir 2015, ia sukses menaklukkan {rider} Repsol Honda, Marc Marquez.

Marquez memang turut ambil bagian dalam ajang balap Motocross tersebut sebagai ajang pemanasan jelang musim baru dimulai. Namun pada seri tahun lalu, Baker sukses menggagalkan usaha Marquez untuk menjadi juara.

Baker sendiri merupakan salah satu pembalap bintang di olahraga balap motor AMA Grand National Championship. Saat ini pembalap berusia 22 tahun tersebut membela Harley-Davidson team. Penampilannya di Superstigio tahun lalu merupakan yang ketiga, setelah pertama kali ikut serta pada 2013.

“Anda tahu, dia tampil sangat bagus pada awalnya, dan hingga akhir ia melakukannya dengan baik,” ujarnya Baker seperti dikutip dari Fox Sports, Sabtu (13/2/2016).

“Saya baru menyadari (dirinya menang) beberapa saat setelah balapan berakhir,” terang pembalap berpaspor Amerika Serikat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini