Share

Marquez Pembalap yang Fair

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 38 1310928 marquez-pembalap-yang-fair-ZN3V4g1Xu0.jpg Marc Marquez (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)
A A A

NEW YORK – Musim lalu insiden yang melibatkan Marc Marquez dan Valentino Rossi di Sepang menjadi salah satu kejadian paling diingat. Tak sedikit yang memberikan kritik keras atas kejadian tersebut, salah satu yang terkena dampaknya adalah Marquez.

Tidak sedikit memang yang menghujat The Baby Alien pasca-kejadian tersebut. Banyak yang menilai ia melakukan balapan yang kotor dengan sengaja menghalangi Rossi untuk mengejar Jorge Lorenzo.

Namun, untuk seorang Brad Baker sosok Marquez dinilai memiliki gaya balap yang fair. Penilaiannya tersebut bukan tanpa dasar. Karena pada ajang Motocross akhir tahun lalu di Barcelona, ia berkompetisi melawan Marquez.

“Saya angkat topi untuknya, karena jika tanpa dirinya event tersebut tidak akan terjadi,” ujar Baker seperti dikutip dari Fox Sport, Sabtu (13/2/2016).

“Dia sangat menghormati lawan, dan bertarung melawan saya dengan fair. Dia adalah pembalap hebat dan saya tidak ada apa-apanya dibandingkan dia,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini