Share

Marquez adalah Pembalap Fenomenal

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 38 1310930 marquez-adalah-pembalap-fenomenal-014LzW694B.jpg Marc Marquez (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)
A A A

NEW YORK – Meski musim lalu gagal menggondol gelar juara dunia MotoGP, kharisma seorang Marc Marquez sebagai pembalap hebat tidak lah pudar. Salah satu pembalap asal Amerika Serikat, Brad Baker, memuji sosok pemilik nomor 93 itu.

Menurut Baker, rider yang kini tengah berada di Indonesia tersebut merupakan pembalap yang fenomenal. Hal itu didasari pada kemampuan Marquez yang mampu tampil impresif di segala trek balap.

Baker sendiri sempat merasakan persaingan dengan Marquez di atas trek balap. Pada Desember 2015, Baker menghadapi The Baby Alien di ajang Superstigio di Barcelona. Saat itu Baker bahkan sukses mengalahkan rider Repsol Honda tersebut.

“Dia adalah pembalap yag fenomenal, di mana pun ia berada. Baik itu di lintasan dengan kontur kasar, trek datar, atau di MotoGP,” ujar Baker seperti dimuat oleh Fox Sport, Sabtu (13/2/2016).

“Dia berlatih keras dan mencoba di segala trek sebanyak yang ia bisa lakukan,” ujar rider yang kini berkompetisi untuk tim Harley-Davidson di ajang AMA Grand National Championsip.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini