Share

Ducati Ingin Duetkan Lorenzo dengan Marquez?

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 38 1310933 ducati-ingin-duetkan-lorenzo-dengan-marquez-jizpmBI49X.jpg Lorenzo dan Marquez (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Jika berbicara mengenai bursa transfer, MotoGP memang sejauh ini masih adem ayem. Namun, hal itu tidak serta merta membuat para petinggi tim tertentu malu untuk menyatakan ketertarikannya kepada seorang rider.

Salah satunya diungkapkan oleh Sport Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti. Ia terang-terangan menyatakan sangat menyukai rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Juara dunia musim lalu tersebut memang diisukan akan pindah tim pada musim 2017.

Dua nama tim yang sejauh ini erat dikaitkan dengan pembalap asal Spanyol tersebut adalah Repsol Honda dan Ducati. Namun, hingga kini ia belum sama sekali berkomentar mengenai rumor tersebut.

Selain menyukai Lorenzo, Ciabatti juga suka dengan pembalap andalan Honda, Marc Marquez. Bisa jadi ini merupakan indikasi pabrikan asal Italia tersebut untuk menduetkan kedua pembalap.

“Kami sangat menyukai Jorge Lorenzo, saya mengonfirmasi hal itu. Saya menyukai dirinya sama seperti Gigi Dall’Igna,” terang Ciabatti seperti dikutip dari GP One, Sabtu (13/2/2016).

“Kami juga menyukai Marc Marquez yang memenangkan dua gelar di dua tahun perdananya. Namun, kami belum sama sekali melakukan pergerakan karena kami masih memiliki tugas,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini