Share

Bibit Unggul Milik Ducati

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 38 1310936 bibit-unggul-milik-ducati-RVoUUZ1Tcx.jpg Danilo Petrucci dan Scott Redding (Foto: MCN)
A A A

BOLOGNA – Sama halnya dengan sepakbola, sebuah tim MotoGP juga harus memiliki bibit pembalap muda untuk masa depan tim. Ducati sebagai salah satu tim yang memiliki nama di arena balap MotoGP sadar akan hal itu.

Namun, pabrikan asal Bologna tersebut tampaknya tidak perlu repot memikirkan siapa pembalap masa depan yang akan memperkuat mereka. Dua rider mereka yang kini membalap untuk tim satelit, Ducati Pramac, Danilo Petrucci dan Scott Redding dinilai memiliki talenta untuk masa depan Ducati.

Saat ini duo rider asal Italia, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, menjadi tulang punggung Ducati di kelas premier. Musim lalu keduanya tampil impresif, meski sempat menurun di pertengahan kompetisi.

“Kami mencari talenta tersebut di MotoGP terutama untuk tim di 2017,” jelas Sporting Director Ducati, Paolo Ciabbati, dilansir dari GP One, Sabtu (13/2/2016).

“Jangan lupa kami memiliki dua pembalap muda yang sangat cepat, Danilo Petrucci dan Scott Redding yang menunggangi GP 15. Bersama Pramac mereka akan menunjukkan talenta mereka,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini