Share

Kesan Sharaphova Kala Menjadi Turis di Amsterdam

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 43 1310823 kesan-sharaphova-kala-menjadi-turis-di-amsterdam-7t6Yh5AG9l.jpg Maria Sharapova. (Foto: Orchard Mile)
A A A

AMSTERDAM – Petenis putri peringkat enam dunia, Maria Sharaphova ingin berbagi pengalamannya selama berkunjung ke Amsterdam, Belanda. Ia menyebutkan beberapa pilihan destinasinya di negeri kincir angin tersebut.

Petenis asal Rusia tersebut membagikan beberapa pengalamannya lewat foto-foto yang disusun dalam video. Hal tersebut dilakukan karena ia menjadi salah satu duta dari perusahaan fashion Amerika Serikat bernama Orchard Mile.

Ada dua lokasi yang sangat digemari beberapa turis, seperti coffe shop atau tur Red Light District. Sharapova merekomendasikan traveler mencoba menjelajah kanal di tengah kota dengan perahu.

“Saya berada di mana daun-daun terlihat begitu cantik. Ini sebuah tempat yang amat indah dan begitu manis di bulan-bulan winter ini,” kata Sharapova mengutip Daily Mail, Jumat (12/2/2016).

“Saat winter suasananya amat nyaman. Perahunya tertutup dan di dalamnya sangat hangat. Pertunjukkan dengan lampu-lampu amat mengasyikan pada bulan Desember dan Januari. Saat Anda menyusuri kanal itu Anda bisa menyaksikannya dengan luar biasa,” tutur petenis berusia 28 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini