Share

LeBron James Puji Kemampuan Kobe Bryant

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 36 1311415 lebron-james-puji-kemampuan-kobe-bryant-gj35IM3qqL.jpg LeBron James (Foto: Reuters)
A A A

TORONTO – NBA All Star akan sedang tersaji di Toronto, Canada akhir pekan ini. Skuad tim wilayah barat dan timur sudah ditentukan. Bagi beberapa pebasket ajang tersebut menjadi sangat berharga karena merupakan hasil prestasi yang mereka ukir selama ini.

Bagi setiap pebasket, tampil di ajang NBA All Star adalah sebuah impian karena untuk bermain di sana tidaklah mudah. Para pemain harus mampu menarik hati para fans yang memiliki hak untuk menentukan pemain mana yang bisa main di NBA All Star.

Perasaan bahagia juga tengah dialami oleh pebasket La Lakers, Kobe Bryant. Meski timnya tengah mendapat tekanan, namun dirinya harus berbahagia di acara NBA All Star. Itu terjadi karena helatan kali ini adalah yang terakhir untuk Kobe.

Menjelang acara tersebut, Kobe mendapat sanjungan dari pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James. Menurut James, Kobe adalah sosok penting dalam hidupnya karena ia banyak belajar dari cara permainan Kobe.

“Saya rasa setiap orang berutang banyak. Ia berhasil menginspirasi banyak orang. Bagi saya, cara menghormatinya adalah dengan melakukan hal yang sama dan menginspirasi orang lain untuk berkembang,” ujar LeBron seperti diberitakan situs resmi NBA, Minggu (14/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini