Share

Kobe Bryant Terkenal dengan Nasihatnya

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 36 1311417 kobe-bryant-terkenal-dengan-nasihatnya-PSjnnSb4hr.jpg Kobe Bryant (Foto: Reuters)
A A A

TORONTO - Pebasket ledengaris NBA, Kobe Bryant telah mengumumkan pensiun pada akhir musim 2015-2016. Banyak pihak yang tidak bisa menerima keputusan tersebut karena Kobe adalah sosok yang sangat berharga di dunia basket Amerika Serikat.

Hal itu disetujui oleh bintang muda Washington Wizards, John Wall yang terpilih sebagai anggota pebasket NBA All Star 2016. Menurutnya keputusan Kobe untuk pensiun adalah suatu hal yang sulit diterima.

Ia memiliki kenangan ketika Kobe memutuskan untuk memberikan nomor pribadinya. Itu dilakukan oleh Kobe untuk memberikan beberapa pelajaran dalam bermain basket. Kobe memang berkali-kali terlihat interaksi dengan para pemain muda untuk bertukar pandangan dalam dunia basket.

“Saya tidak bisa mempercayainya. Tetapi ketika ia memberikan nomernya, itu menunjukan bahwa ia adalah pemain hebat. Ia hanya ingin Anda berada di posisi yang tepat dan menjadi pemain basket yang lebih baik,” ujar Wall seperti diberitakan situs resmi NBA, Minggu (14/2/2016).

Saat ini Kobe Bryant tengah mempersiapkan dirinya untuk bermain di ajang NBA All Star. Acara tahun ini adalah yang terakhir bagi dirinya karena ia memutuskan pensiun pada akhir musim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini