Share

Mercedes Yakin dengan Talenta Dua Pembalapnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 37 1311069 mercedes-yakin-dengan-talenta-dua-pembalapnya-sHg9Rhbx2y.jpg Toto Wolff ( Foto: AFP )
A A A

WINA – Bos tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, percaya bila bakat Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon dapat diandalkan. Ia yakin mereka berdua akan mendapatkan peram mereka di Formula One (F1) untuk musim 2016.

Wehrlein rencananya akan membuat debut Grand Prix pertamanya musim 2016 dengan Tim Manor Racing setelah memenangi gelar DTM untuk Mercedes musim 2015. Kemenangan tersebut mengantarkannya menjadi juara termuda sepanjang sejarah.

“Kami senang Wehrlein dan Ocon akan menghadapi tantangan musim 2016. Tujuan kami adalah membangun pengalaman mereka dalam lingkungan terbaik dan mampu berkomunikasi dengan rekan-rekan kami di Manor dan Renault,” ujar Wolff, seperti diberitakan NBCSports, Sabtu (13/2/2016).

“Mereka masih memiliki banyak kesempatan untuk belajar, kami akan membantu memajukan mereka dan memperluas program junior kami. Kami memiliki tradisi untuk mengembangkan bakat pembalap muda untuk menjalankan prospek masa depan,” cetusnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini