Share

Marquez dan Pedrosa Main Futsal di Jakarta

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 38 1311145 marquez-dan-pedrosa-main-futsal-di-jakarta-lMiVMzaYcy.jpg Marquez, Pedrosa, Menpora dan Tim bermain futsal di Jakarta. (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

JAKARTA - Duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mulai menjalani kegiatan dalam kunjungannya ke Jakarta, Indonesia. Salah satu agendanya pada Sabtu (13/2/2016), Marquez dan Pedrosa menyempatkan diri untuk bermain futsal.

Dalam laga persehabatan itu, Marquez dan Pedrosa bermain bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, serta beberapa perwakilan media. Tidak hanya The Baby Alien dan The Little Spaniard, Head Principal Repsol Honda, Shuhei Nakamoto serta beberapa stafnya juga ikut meramaikan pertandingan ini.

Pada pertandingan yang dihadiri Okezone di Kuningan Village Futsal, Jakarta, Sabtu (13/2/2016), Marquez dan Pedrosa bermain dalam tim yang berbeda. Marquez memperkuat Tim Merah, sementara Pedrosa memperkuat Tim Putih. Menpora Imam bergabung dalam satu tim bersama The Baby Alien.

Pertandingan ini rencananya dihelat dalam tiga babak, masing-masing babak dimainkan selama 10 menit. Marquez dan Pedrosa pun direncanakan bermain dalam seluruh babak pertandingan.

Sebelum laga dimulai, Menpora Imam sempat memberikan kenang-kenangan untuk Marquez, Pedros, dan Tim Repsol Honda berupa kain batik Indonesia. Sementara itu, Marquez dan Pedrosa membalasnya dengan memberikan miniatur motor balap Repsol Honda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini