Share

Cetak Gol, Marquez Menang Lawan Pedrosa

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 38 1311193 cetak-gol-marquez-menang-lawan-pedrosa-lvXU8SXOgY.jpg Marc Marquez (kiri) dan Dani Pedrosa (Foto: Twitter resmi Repsol Honda)
A A A

JAKARTA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalahkan rekan setimnya Dani Pedrosa saat bermain futsal bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, Sabtu (13/2/2016). Dalam laga persahabatan yang turut mengundang beberapa media tersebut, Marquez menyumbang satu gol untuk membawa timnya menang atas Tim Pedrosa.

Pada pertandingan yang dihadiri Okezone di Kuningan Village Futsal, Jakarta, Sabtu (13/2/2016), Marquez tergabung bersama Menpora Imam di Tim Merah, sedangkan Pedrosa tergabung bersama Head Principal Repsol Honda, Shuhei Nakamoto, di Tim Putih. Laga yang berlangsung selama 2x10 menit itu sendiri akhirnya dimenangkan Tim Merah dengan skor 5-2.

Gol pembuka dicetak oleh salah satu pemain di Tim Pedrosa. Tidak ingin terus tertinggal, The Baby Alien –julukan Marquez– yang terlihat bermain serius, akhirnya bisa memecah kebuntuan timnya dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Setelah gol pembalap 22 tahun tersebut, Tim Merah terlihat lebih sering melancarkan serangan ke gawang Tim Putih yang dijaga Nakamoto. Tak sia-sia, Menpora Imam akhirnya bisa menyumbang dua gol dan membawa timnya unggul 3-1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Marquez dan Pedrosa masih terus bermain. Keduanya terlihat bermain serius dan sering melancarkan tembakan ke gawang lawan masing-masing. Sayang, gol yang hadir di babak kedua dari Tim Merah dan Tim Putih tidak dicetak oleh The Baby Alien dan The Little Spaniard, melainkan oleh pemain yang lain.

Setelah laga berakhir dengan skor 5-2, sejatinya masih ada satu babak tambahan yang berlangsung selama 10 menit. Akan tetapi, kali ini hanya Marquez saja yang bermain, sementara Pedrosa memilih untuk menyudahinya dan menonton dari pinggir lapangan.

Laga futsal persahabatan ini merupakan salah satu agenda dalam kunjungan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia. Selanjutnya, dua pembalap berkebangsaan Spanyol itu dijadwalkan akan menghadiri acara peluncuran Tim Repsol Honda untuk MotoGP 2016 sekaligus jumpa fans di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, pada Minggu 14 Februari 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini