Share

Menpora Senang Main Futsal Bersama Marquez dan Pedrosa

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 38 1311197 menpora-senang-main-futsal-bersama-marquez-dan-pedrosa-Xk1IMeG0VX.jpg Pedrosa (kiri) dan Imam Nahrawi (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menyempatkan diri hadir di laga futsal persahabatan bersama duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Imam mengaku sangat senang dan termotivasi bisa bermain dengan Marquez dan Pedrosa.

Pada pertandingan yang dihadiri Okezone di Kuningan Village Futsal, Jakarta, Sabtu (13/2/2016), Imam tergabung bersama Marquez dalam Tim Merah. Sementara Pedrosa tergabung bersama Head Principal Repsol Honda, Shuhei Nakamoto, di Tim Putih.

Dalam pertandingan tersebut, Imam hanya bermain dalam satu babak. Sementara The Little Spaniard –julukan Pedrosa– bermain dalam dua babak, dan The Baby Alien –julukan Marquez– bermain dalam tiga babak. Masing-masing babak berlangsung dalam durasi 10 menit.

Imam sendiri berhasil menyumbang dua gol dan membawa Tim Marquez menang dengan skor 5-2. Pria 42 tahun itu mengaku tidak menyangka bisa ikut mencetak gol sebab tak ada persiapan yang dilakukan sebelumnya.

“Saya tanpa persiapan main futsal pagi ini. Tapi, saya termotivasi karena bermain bersama dua orang tersohor di dunia sampai akhirnya saya bisa cetak dua gol,” kata Imam kepada para awak media, Sabtu (13/2/2016).

Laga futsal persahabatan ini merupakan salah satu agenda dalam kunjungan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia. Selanjutnya, dua pembalap berkebangsaan Spanyol itu dijadwalkan akan menghadiri acara peluncuran Tim Repsol Honda untuk MotoGP 2016 sekaligus jumpa fans di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, pada Minggu 14 Februari 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini