Share

Menpora Minta Marquez dan Pedrosa Menjadi Contoh Pembalap Muda Indonesia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 38 1311253 menpora-minta-marquez-dan-pedrosa-menjadi-contoh-pembalap-muda-indonesia-LTGtrtowCM.jpg Marquez, Imam Nahrawi, Pedrosa (Foto: Twitter resmi Astra Honda Motor Indonesia)
A A A

JAKARTA – Kunjungan dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, disambut baik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Dalam pertemuannya dengan Marquez dan Pedrosa, Imam mengaku meminta tolong keduanya untuk memotivasi para pembalap muda Indonesia.

Imam bertemu dengan The Baby Alien dan The Little Spaniard saat menyempatkan waktu menghadiri pertandingan futsal persahabatan di Kuningan Village Futsal, Jakarta, Sabtu (13/2/2016) pagi WIB. Imam mengaku senang bisa bermain dan berbincang-bincang dengan dua pembalap top dunia tersebut.

“Saya tadi sempat sampaikan kepada mereka bahwa setelah ini Indonesia akan jadi tuan rumah MotoGP, jadi tolong (Marquez dan Pedrosa) datang kembali dan berpartisipasi dengan baik,” tutur Imam kepada para awak media, usai pertandingan, Sabtu (13/2/2016).

“Saya minta tolong mereka untuk memotivasi para pembalap muda supaya nantinya bisa menjadi seperti mereka,” sambung politisi berusia 42 tahun tersebut.

Imam mengungkapkan, Marquez dan Pedrosa sangat positif serta senang dalam kunjungannya ke Indonesia. Menurutnya, kedua pembalap berkebangsaan Spanyol itu tahu Indonesia adalah negara yang tepat untuk menggelar acara-acara besar internasional, seperti MotoGP.

“Mereka sangat senang dan tahu bahwa kedatangan ke Indonesia bukan tanpa alasan. Tapi, mereka tahu Indonesia layak jadi tempat pelaksanaan MotoGP,” terang Imam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini