Share

Durasi Kontrak yang Diambil Rossi jika Bertahan di Yamaha

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 38 1311287 durasi-kontrak-yang-diambil-rossi-jika-bertahan-di-yamaha-tOtdYGFdbH.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

LESMO – Pembalap Valentino Rossi masih belum memutuskan apakah akan hengkang atau memperpanjang kontraknya bersama Movistar Yamaha. Akan tetapi, jika nantinya memutuskan untuk bertahan, durasi kontrak barunya dipastikan tidak akan berjangka panjang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pembalap yang bersangkutan. Menurut Rossi, ia kemungkinan besar hanya akan menandatangani kontrak berdurasi pendek apabila masih ingin membela Yamaha di musim depan.

“Kontrak saya akan berakhir pada 2016. Jadi, saya harus memutuskan apakah saya akan lanjut untuk dua tahun ke depan atau tidak,” tutur Rossi, seperti diwartakan Speedweek, Sabtu (13/2/2016).

“Apabila saya lanjut (bertahan di Yamaha), maka itu hanya akan dua tahun, karena semua kontrak hanya untuk dua tahun saja,” sambung pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Berbeda dengan Rossi, rival setimnya yakni Jorge Lorenzo sudah memastikan akan bertahan di Yamaha, bahkan hingga pensiun. Hal tersebut membuat manajemen pabrikan yang bermarkas di Lesmo, Italia tersebut, menjadikan perpanjangan kontrak X-Fuera –julukan Lorenzo– sebagai prioritas ketimbang kontrak Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini