Share

Target Rider Ducati di Australia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 38 1311368 target-rider-ducati-di-australia-AGe6n2KMoj.jpg Loris Baz (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Hasil kurang memuaskan diraih pembalap Loris Baz di uji coba pertama pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu. Tak pelak, rider Ducati untuk Tim Avintia Racing itu berharap hasil yang lebih baik di uji coba kedua pramusim MotoGP 2016.

Uji coba kedua pramusim dijadwalkan akan dihelat di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 17-19 Februari 2016. Baz mengungkapkan, dirinya bisa terbebas dari masalah yang menimpanya di Sepang.

“Saya tidak memasang target spesifik. Saya hanya ingin bisa tampil cepat dan semakin mengadaptasikan diri saya secepat mungkin, tanpa mengalami masalah lagi,” tutur Baz, sebagaimana dimuat Speedweek, Sabtu (13/2/2016).

Pembalap 23 tahun itu mengaku tidak terlalu memedulikan catatan waktu lapnya. Menurutnya, hal tersebut bukanlah sesuatu yang diutamakan kali ini. Masih ada hal yang jauh lebih penting dari catatan waktu.

“Target saya adalah bisa menunjukkan potensi saya sepenuhnya pada balapan pertama di Qatar. Saya tidak peduli dengan waktu, karena itu bukan yang terpenting kali ini. Tapi, tentu saja kami ingin bisa berada dekat dengan para pembalap teratas,” terang mantan pembalap Forward Yamaha tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini