Share

Ducati dan Suzuki Akan Sangat Mengancam di MotoGP 2016

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 38 1311385 ducati-dan-suzuki-akan-sangat-mengancam-di-motogp-2016-KlQqFHUDsB.jpg Ducati (Foto: AFP)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, yakin MotoGP 2016 akan berjalan lebih sulit dari musim sebelumnya. Smith menilai, Ducati dan Suzuki akan tampil jauh lebih mengancam pada kompetisi musim ini.

Smith mengakui pertarungan yang terjadi pada MotoGP memang tidak pernah berjalan mudah. Akan tetapi menurut pembalap 25 tahun tersebut, kompetisi musim depan akan berjalan semakin sulit karena perkembangan yang dilakukan Ducati dan Suzuki.

“(Keberadaan Ducati dan Suzuki) jelas membuat kompetisi tidak mudah. Saya pikir, dinamika yang ada membuat sesuatu berubah pada balapan musim ini,” kata Smith, sebagaimana diberitakan Speedweek, Sabtu (13/2/2016).

“Saya percaya, kami akan melihat beberapa pembalap akan tampil mengejutkan musim ini. Kami harus melihat apa yang bisa mereka tunjukkan pada balapan kali ini,” sambung pembalap berpaspor Inggris tersebut.

Meski demikian, Smith enggan pesimistis dengan peluang timnya musim ini. Ia yakin, Yamaha juga akan melakukan banyak pengembangan yang tak kalah baik dari yang dilakukan Ducati dan Suzuki.

“Dengan tim saya dan Yamaha, kami bisa menjadi luar biasa saat balapan. Saya harus terus bekerja dengan sekuat tenaga dan kemudian meraih poin demi poin setiap pekannya,” papar pembalap yang musim lalu finis di posisi enam itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini