Share

Ducati Kerjasama dengan Kerangka Motor Marquez

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 38 1311440 ducati-kerjasama-dengan-kerangka-motor-marquez-sAFeCmDPpe.jpg Andrea Iannone. (Foto: MotoGP)
A A A

ZURICH – Produsen sasis, Suter Racing Technology dilaporkan telah bergabung bersama salah satu tim MotoGP Ducati. Suter diperkirakan akan memproduksi kerangka motor untuk motor Desmosedici GP16 tunggangan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso dalam mengarungi musim baru.

Mengutip Speedweek, Minggu (14/2/2016),  pabrikan asal Swiss tersebut pertama kali dihubungi untuk membantu Ducati pada 2013. Proyek tersebut direncanakan oleh General Manager, Bernhard Gobmeier untuk membangun kerangka motor kala itu.

Kini kolaborasi Ducati-Suter disebut kembali terjadi kendati posisi Gobmeier digantikan oleh Gigi Dall'Igna pada 2014. Saat dikonfirmasi, Dall'Igna tidak membenarkan namun juga tak menyangkal hal tersebut.

“Saya tidak bisa berbicara tentang hal itu,” ungkap Dall'lgna.

Suter telah memasok kerangka motor balap sejak 1990an. Bahkan mereka sukses memasok sasis motor di kelas Moto2, ketika Marc Marquez memenangkan gelar juara pada 2012.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini