Share

The Money Dukung Tyson Taklukkan Klitcshko

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 43 1311062 the-money-dukung-tyson-taklukkan-klitcshko-pEr6fyHphD.jpg Floyd Mayweather Jr (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Mantan juara dunia tinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr. memberikan dukungannya kepada Tyson Fury jelang berduel dengan Wladimir Klitcshko. Pemilik julukan The Money itu yakin bahwa Tyson mampu kembali mengalahkan Klitcshko.

Tyson sukses merebut sabuk juara dunia kelas berat versi IBF, WBO dan WBA usai menang angka atas Klitcshko ketika bertanding di ESPIRIT Arena, Dusseldorf, Jerman pada 29 November 2015.

Namun dalam klausul duel Tyson kontra Klitcshko, pemilik julukan King of Gypsy diwajibkan melakoni duel ulangan dengan petinju Ukraina di tahun ini. Melihat hal itu lantas mendapatkan komentar langsung dari Mayweather Jr.

“Saya baru sekali melihat Tyson Fury bertarung, sebelumnya tidak. Akan tetapi, saya bertaruh untuk Tyson (pada laga ulangan). Sebab, dia merupakan salah satu petinju yang hebat saat ini,” ucap Mayweather Jr. seperti dikutip Boxingscene, Sabtu (13/2/2016).

“Sebagai warga Amerika Serikat, kami memiliki petinju kelas berat hebat seperti Deontay Wilder. Jadi saya pikir pertarungan antara Wilder melawan Tyson bakal berjalan menarik,” tutup petinju berusia 38 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini