Share

Jelang Pertandingan Ulang Rousey Berlatih

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2016 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 43 1311070 jelang-pertandingan-ulang-rousey-berlatih-ldNM44IpZu.jpg Ronda Rousey vs Holly Holm ( Foto: AFP )
A A A

LOS ANGELES – Mantan Juaran UFC kelas Bantamweight, Ronda Rousey terlihat mulai berlatih kembali. Latihan tersebut dilakukannya untuk menjalani persiapan pertandingan ulang melawan musuh bebuyutannya Holly Holm.

Kabarnya ia yakin untuk segera kembali beradu diatas ring dan memenangkan pertarungan untuk membalaskan dendamnya kepada Holm. Rousey kehilangan gelar juara Bantamweightnya dalam pertarungan UFC 193 yang diselenggarakan musim 2015 lalu.

Seperti diberitakan Perezhilton, Sabtu (13/2/2016), bintang Mix Martial Art (MMA) ini telah berendah diri karena kekalahannya melawan hol beberapa waktu lalu. Dengan tantangan yang diajukan para penggemar untuk melakukan pertandingan ulang, membuat Rousey kembali keatas arena.

Pegulat berusia 28 tahun ini diyakini memiliki kemampuan untuk berlatih secara pribadi yang memungkinkan dirinya mendapatkan kembali gelar juara. Rencananya pertarungan ulang akan diselenggarakn ulang pada pertengan musim 2016 di Octagon Arena.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini