Share

Nasib GP Italia Berada di Ujung Tanduk

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 37 1311583 nasib-gp-italia-berada-di-ujung-tanduk-XI7YpDGakY.jpg Bernie Ecclestone ( Foto: AFP )
A A A

PARIS – Masa depan Grand Prix Italia di Monza masih belum jelas nasibnya. Bos Formula One (F1), Bernie Ecclestone menyatakan kesepakatan dengan pemerintah Italia telah menjadi rumit untuk menggunakan Sirkuit bersejalah di Ibu Kota Milan tersebut.

Sirkuit yang pernah menggelar kejuaraan balap sejak 1950 tersebut rencananya akan menjadi tuan rumah balapan yang diselenggarakan pada September 2016. Namun kabarnya mereka masih belum memiliki kontrak untuk menggunakan sirkuit tersebut dalam ajang F1 musim ini.

“Ini Italia, banyak percakapan yang dilakukan, namun tidak ada satupun tindakan yang dilakukan. Mereka mengatakan kepada saya beberapa bulan lalu, ‘semuanya pasti beres’ saya kira mereka semua akan menjalankan tugasnya sesuai perjanjian,” ungkap pria berusia 85 tahun itu, seperti disadur Financialtribune, Minggu (14/2/2016).

“Kemarin saya mendengar masalah tersebut menjadi politis, nampaknya mereka enggan melanjutkan mengenai hal tersebut. yang jelas kami tidak bisa melakukan hal apa-apa tentang keputusan tersebut,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini