Share

Fans Ingin Kabar yang Jelas mengenai Kondisi Schumacher

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 37 1311736 fans-ingin-kabar-yang-jelas-mengenai-kondisi-schumacher-14jOvRui7Y.jpg Weber dan Schumi
A A A

BAVARIA – Mantan manajer Michael Schumacher, Willi Weber, menjadi salah satu sosok yang kekurangan info mengenai kesehatan Schumi –sapaan Schumacher. Dia juga ingin pihak keluarga untuk jujur apa adanya soal Schumacher.

Schumacher mengalami cedera serius pada bagian kepala akibat kecelakaan saat melakukan ski pada Desember 2013. Pria berkebangsaan Jerman tersebut lantas koma selama enam bulan dan kini kabarnya masih menjalani perawatan secara intensif.

Kabar mengenai kondisi terkini Schumacher sangat minim, sebab keluarga enggan buka-bukaan. Namun, mantan bos Ferrari yakni Luca di Montezemolo sempat menyatakan bahwa kesehatan juara dunia F1 tujuh kali itu masih sangat buruk.

Mendengar kabar dari Montezemolo, Weber tambah khawatir. Apalagi, dia sempat ditolak membesuk oleh istri Schumacher pada Natal tahun lalu.

“Saya pikir para fans akan senang jika mereka memberikan pesan yang jujur soal kondisinya. Hal ini juga akan membantu orang-orang yang telah bekerja selama bertahun-tahun dengan Michael,” kata Weber, seperti diberitakan Eurosport, Minggu (14/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini