Share

Grosjean Dedikasikan Desain Helm untuk Sahabat

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 15 Februari 2016 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 37 1311801 grosjean-dedikasikan-desain-helm-untuk-sahabat-sGzjYjXmwt.jpg Grosjen perkenalkan helm baru. (Foto:AFP)
A A A

KANNAPOLIS – Pembalap Tim Haas, Romain Grosjean, memperkenalkan desain helm baru untuk musim balap 2016. Pembalap asal Prancis itu mendedikasikan desain helm tersebut untuk sang sahabat yang meninggal pada 2014.

Melalui akun media sosial Twitter, Grosjean mengaku senang dengan penampakan desain helm barunya tersebut. Tak lupa, pembalap 29 tahun tersebut juga menaruh harapan tinggi untuk musim balap 2016 yang akan berlangsung pada 20 Maret 2016 di GP Australia.

“Sangat senang dengan penampilan #helmbaru saya! Saya harap untuk dapat meraih hasil yang sangat baik dengan (helm) ini! #R8G #f1 @haasF1Team desain @adripaviot,”kicau Grosjean, melalui akun Twitter @RGrosjean, Senin (15/2/2016).

Pada desain kali ini, perpaduan kuning-jingga dipilih menjadi warna yang mendominasi terutama di bagian atas. Sementara untuk bagian depan, sang desainer memilihkan warna biru dengan garis merah bertuliskan Haas Automation inc.

Grosjean mendedikasikan helm ini untuk sahabatnya dari Tim Manor, Jules Bianchi yang tewas akibat mengalami insiden di GP Jepang pada 2014. Grosjean menuliskan #JB17 pada bagian atas helmnya untuk mendiang Bianchi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini