Share

Saya Bakal Pertahankan Gelar Juara Dunia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 38 1311574 saya-bakal-pertahankan-gelar-juara-dunia-soKT91o7xz.jpg Johann Zarco (Foto: Brandon Malone/REUTERS)
A A A

HELSINKI – Johann Zarco mengaku sangat optimis menatap gelaran Moto2 musim 2016. Bahkan pembalap yang kini memperkuat tim Ajo Motorsport tersebut menyatakan mampu mempertahankan gelar juara dunia kelas Moto2 di tahun ini.

“Setelah dua bulan tak membalap, rasanya sangat menyenangkan bisa berada di atas motor lagi. Saya merasa bahwa kepercayaan diri saya benar-benar luar biasa untuk menatap musim baru. Saya yakin bahwa kami mampu meneruskan apa yang sudah kami lalukan tahun lalu,” ucap Zarco, seperti dikutip situs resmi MotoGP, Minggu (14/2/2016).

Zarco juga mengaku antusias dengan perkembangan motor baru tim Ajo Motorsport yang bakal ia kendarai sepanjang musim 2016. Pembalap berpaspor Prancis itu menilai bahwa kecepatan dan ketahanan motor anyar tim Ajo Motorsport luar biasa.

“Dalam dua hari pengujian di Valencia, saya merasa sangat jatuh cinta dengan motor ini. Kecepatan serta ketahanan motor kami usai melalui 132 lap di sirkuit, saya merasa tak ada banyak perbedaan yang terjadi di motor ini,” sambungnya.

“Selain itu, saya juga sangat menikmati suasana tim saat ini. Seluruh orang telah memperlihatkan kinerja yang hebat. Jadi, saya berharap kami juga mampu meraih hasil yang positif di tahun ini,” tuntas pembalap berusia 25 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini