Share

Semoga Marquez dan Pedrosa Puas dengan RC213V Terbaru

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 38 1311802 semoga-marquez-dan-pedrosa-puas-dengan-rc213v-terbaru-77Z9i06JpF.jpg Repsol Honda luncurkan motor di Sentul (Foto: Pius Mali/Okezone)
A A A

BOGOR - Tim Repsol Honda baru saja meluncurkan motor terbaru yang akan digunakan dua pembalap mereka yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP 2016. Motor dan mesin yang baru diharap bisa membuat Marquez dan Pedrosa puas demi mewujudkan target yang diharapkan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Tim Repsol Honda, Livio Suppo. Suppo menjelaskan, Honda telah belajar dari kekurangan musim lalu untuk memberikan mesin yang jauh lebih baik kepada Marquez dan Pedrosa musim ini.

Suppo sadar musim lalu The Baby Alien dan The Little Spaniard gagal meraih hasil dari target yang diharapkan. Karena itu, ia sangat berharap dua pembalap berkebangsaan Spanyol itu bisa meraih hasil yang berbeda pada musim 2016.

"Kami akan berusaha membuat Marquez dan Pedrosa lebih baik serta lebih puas dengan kinerja mesin musim ini," kata Suppo saat Peluncuran Motor Repsol Honda untuk MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

"Sekarang kami sudah punya mesin baru. Jadi, saya harap kami bisa mewujudkan hal yang kami inginkan (menjadi juara)," sambungnya.

Pria berkebangsaan Italia itu menambahkan, sebenarnya tidak terlalu banyak perubahan yang dilakukan Honda pada kuda besi musim ini. Satu-satunya perubahan yang jelas terlohat secara fisik adalah pada body motor.

"Musim ini perbedaan utamanya hanya di stiker (yang ada di body motor) saja," jelas Suppo seraya tertawa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini