Share

Indonesia seperti Rumah Honda!

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 38 1311842 indonesia-seperti-rumah-honda-VGfRlyvECo.jpg Sambuta luar biasa masyarkat Indonesia dengan kedatangan Honda. (Foto:Okezone/Daniel Setiawan)
A A A

BOGOR - Kunjungan Tim Repsol Honda ke Indonesia tidak hanya membuat senang dua pembalap mereka yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Bos Honda, Shuhei Nakamoto, rupanya mengaku merasakan hal yang serupa dengan Marquez dan Pedrosa. Bahkan, Nakamoto merasa Indonesia bagaikan rumah kedua bagi Honda.

Nakamoto mengungkapkan, dirinya tidak menyesal mengunjungi dan melakukan peluncuran motor baru timnya yang akan digunakan pada MotoGP 2016 di Indonesia. Menurutnya, sambutan yang diberikan para pencinta MotoGP serta para penggemar Marquez dan Pedrosa benar-benar luar biasa.

"Kami senang dapat berkunjung lagi ke Indonesia. Dengan sambutan yang kami terima, kami merasa Indonesia seperti rumah kami sendiri!" seru Nakamoto saat Peluncuran Motor Repsol Honda untuk MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Pria berkebangsaan Jepang itu mengaku berniat mengunjungi Indonesia di lain kesempatan. Ia memberi sinyal bahwa Honda berpeluang kembali mengunjungi Tanah Air tahun depan dan melakukan peluncuran motor seperti yang dilakukan saat ini.

"Ini bukan pertama kalinya kami ke Jakarta. Tapi, kami mungkin akan kembali ke Jakarta lagi tahun depan," jelas Nakamoto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini