Share

Marquez-Pedrosa Serius Persiapkan Uji Coba di Phillip Island

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 38 1311844 marquez-pedrosa-serius-persiapkan-uji-coba-di-phillip-island-k3zE0L40A9.JPG Duo Honda serius mempersiapkan diri untuk uji coba Philip Island. (Foto:Okezone/Zanel Farha Wilda)
A A A

BOGOR - Para pembalap MotoGP akan melakukan uji coba kedua pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 17-19 Februari 2016. Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dipastikan sangat serius dalam mempersiapkan uji coba tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bos Honda, Shuhei Nakamoto. Nakamoto mengungkapkan, timnya beserta Marquez dan Pedrosa memandang uji coba kedua menjadi sesuatu yang begitu diperhatikan menjelang dimulainya kompetisi MotoGP musim ini.

"Minggu depan kami akan melakukan uji coba di Phillip Island. Itu akan menjadi uji coba yang sangat penting untuk kami," kata Nakamoto saat Peluncuran Motor Repsol Honda untuk MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Menurut pria berkebangsaan Jepang itu, saat ini timnya sudah mulai membenahi dan melakukan pengembangan dari hal-hal yang masih bermasalah sebelumnya. Termasuk dari dua permasalahan yang kerap dialaminya selama persiapan, yaitu masalah ban dan perangkat lunak elektronik baru (ECU) yang diterapkan di MotoGP 2016.

"Kami sekarang telah memecahkan masalah ban dan perangkat lunak. Kami juga telah menemukan ide-ide untuk mengembangkan mesin menjadi lebih baik lagi," urai Nakamoto

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini