Share

Pedrosa Tak Sabar Tunggangi Motor Barunya

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 15 Februari 2016 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 38 1311899 pedrosa-tak-sabar-tunggangi-motor-barunya-YyRcOP4RwL.JPG Pedrosa tak sabar jajal motor barunya (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

BOGOR - Tim Repsol Honda baru saja meluncurkan motor barunya untuk berlaga di MotoGP 2016. Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sudah tidak sabar untuk menunggangi kuda besi barunya untuk merah hasil yang lebih dari kompetisi musim lalu.

Menurut Pedrosa, motornya kali ini sebenarnya tidak memiliki banyak perubahan dengan motor edisi musim lalu. Akan tetapi, hal tersebut sama sekali tidak membuat pembalap 30 tahun tersebut kehilangan antusiasmenya untuk mengendarai motor baru.

"Secara desain, sebenarnya (motor Honda) sama dengan musim lalu. Perbedaan hanya bisa dilihat secara detil. Jadi, bisa dikatakan memang serupa. Tapi, tentu saja saya tetap bersemangat dan siap untuk mulai mencoba motor baru ini," seru Pedrosa saat Peluncuran Motor Repsol Honda untuk MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu 14 Februari 2016.

Pembalap berjuluk The Little Spaniard itu sendiri mengaku senang bisa membawa motor barunya di depan para penggemar dan pendukung yang ada di Indonesia. Menurutnya, sambutan yang diberikan masyarakat Indonesia sangat luar biasa.

Apa yang disampaikan Pedrosa tidak berbeda jauh dengan pendapat rekan setimnya Marc Marquez. Sebelumnya, Marquez juga mengaku sudah tidak sabar mengaspal dengan motor barunya untuk musim 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(arp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini