Share

Cara Marquez Persiapkan MotoGP 2016

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 38 1311902 cara-marquez-persiapkan-motogp-2016-yLspkhLxaB.jpg Marquez terus mengembangkan motor bersama timnya untuk MotoGP 2016 (Foto: Yudhi Mahatma/Antara)
A A A

BOGOR - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui gagal meraih hasil yang maksimal ketika melakukan uji coba pertama pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu. Karena itu, Marquez mengaku masih terus mengembangkan motornya hingga kompetisi resmi dimulai.

Menurut Marquez, saat ini ia dan timnya sibuk melakukan perkembangan motor secara bertahap. Meski sedikit kecewa karena gagal tampil memuaskan di Sepang, pembalap 23 tahun itu tidak ingin panik dan terburu-buru dalam memperbaiki kekurangan kuda besinya.

"Kami memang tidak terlalu bagus di uji coba terakhir, tapi kami tetap percaya diri," kata Marquez saat Peluncuran Motor Repsol Honda untuk MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

"Kami sudah tidak sabar untuk mengembangkan motor setahap demi setahap. Terkadang memang sulit, tapi saya pikir ke depannya kami akan baik-baik saja," sambungnya.

The Baby Alien optimistis bisa meraih hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu. Ia yakin, dengan segala macam perbaikan dan latihan, hasil balapan di MotoGP 2016 bisa sesuai dengan target yang diharapkan

"Saya akan melakukan lebih banyak uji coba. Kami siap untuk balapan lagi. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik agar bisa meraih hasil yang lebih baik," tuntas juara dunia dua kali MotoGP tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(arp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini